Jumat, 24 September 2010

SHMILY Computer Kini Hadir di Bukittinggi

setelah lama ditunggu akhirnya SHMILY Computer hadir di Kota Bukitinggi untuk menjawab kebutuhan akan komputer (PC) di kota wisata ini. Jaringan ritel komputer pimpinan M. Nasrun Satria, ST yang sudah 5 tahun dirintisnya di Padang ini berusaha untuk terus memahami dan menjawab kebutuhan konsumen baik yang bersifat kualitas maupun bersifat kuantitas. Dengan dua toko yang telah dimiliki sebelumnya rasanya kurang maksimal dalam melayani pelanggan luar kota. Padahal permintaan akan personal komputer dari daerah luar kota Padang terus meningkat seiring perkembangan teknologi informasi dewasa ini. Ini juga berhubungan dengan layanan purna jual kami yaitu layanan buy & klaim by phone. Dengan layanan ini konsumen tidak perlu mengabiskan waktunya untuk pergi ke toko komputer hanya untuk sekedar mendapatkan informasi tentang spesifikasi komputer ataupun ingin memliki sebuah komputer baru baik secara kredit maupun tunai, ujar Bayu Surya Putra, Manajer SHMILY Computer Wil. Jati . Jika konsumen mau brosur bisa kami antarkan segera.

ke tempat. Atau cukup lihat spesifikasi komputer yang kami tawarkan di Harian Padang Ekspres, angkat telepon, anda bisa berkonsultasi langsung dengan sales kami. Kalau kurang puas, sales kami siap menemui anda di rumah / kantor. Spesifikasi yang kami desain di koran dirasa sudah mampu mewakili akan kebutuhan spefikasi umum orang untuk pemakaian rumahan dan kantoran. Malahan menurut survey kami ke konsumen, spesifikasi kami dirasa lebih pada items hardisk yang telah berkapasitas 160 Gb yang berarti konsumen bisa menyimpan datanya bisa dua kali lipat dari spesifikasi standar komputer yang hanya 80 Gb. Ditambah lagi dengan fiture DVD Combo yang dapat memanjakan konsumen karena selain bisa memutar DVD player juga dapat mengcopy data dalam format CD. Semua kelebihan diatas bisa diperoleh konsumen dengan harga hanya 3,6 juta lengkap dengan flasdisk 512mb. Walaupun demikian, spesifikasi yang kami berikan di koran tidaklah mengikat, dapat diatur menurut kebutuhan, ataupun anggaran dana yang anda miliki.
Untuk masalah pembelian kredit SHMILY Computer tidak mau main-main. Dengan didukung leasing terkemuka di Indonesia. SHMILY Computer selalu berusaha memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. Persyaratan kredit kami hanyalah fotocopy KTP suami istri dan fotocopy Kartu Keluarga itupun bisa dijemput oleh sales kami jika konsumen lupa atau tidak membawa persyaratan tersebut sewaktu di toko demi kenyamanan dan kecepatan proses. Sehingga kurang dalam waktu 4 jam kepastian kredit sudah dapat diperoleh dan barang sudah dapat dikonfirmasikan ke toko. Hal tersebut dengan asumsi persyaratan konsumen lengkap, walaupun tidak dibawa, konsumen dapat ditemui oleh surveyor dari leasing kami, dan data kami peroleh sebelum jam 3 sore.

Tidak ada komentar: